Hina Ayu Ting Ting, Ini Ganjaran yang Didapat Netizen Inisial A

Hina Ayu Ting Ting, Ini Ganjaran yang Didapat Netizen Inisial A
Ayu Ting Ting laporkan haters ke polisi. Foto: Pool/Noel/detikFoto

Jakarta, Aceh Bisnis - Kapolsek Pondok Gede membenarkan orang tua Ayu Ting Ting datang untuk melaporkan seorang perempuan berinisial A. Orang tua Ayu Ting Ting datang ke Polsek Pondok Gede dengan membawa juga perempuan tersebut.

Kapolsek Pondok Gede, Ipda Johnson Limbong mengatakan orang tua Ayu Ting Ting dan perempuan berinisial A itu sudah melakukan mediasi. Orang tua Ayu Ting Ting memang berniat untuk melaporkan perempuan tersebut.

"Awalnya memang mau melaporkan saudara berinisial A terkait pencemaran nama baik. Namun, demikian setelah sampai di sini kita coba mediasi. Kita mediasi karena mengingat undang-undang ITE penanganannya bukan di kita tapi di Polda. Kita coba mediasi dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahannya di Polsek Pondok Gede," jelas Kapolsek Pondok gede, Ipda Johnson Limbong ditemui di kantornya.

Hasil mediasi itu menghasilkan masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Ipda Johnson Limbong menjelaskan kedua belah pihak sudah mendapatkan penjelasan.

"Sekali memang sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan memberikan surat pernyataan dari saudari A," tegasnya.

"Terkait kendala, tidak ada kendala karena apa kita berikan pemahaman pada dua belah pihak sebisa mungkin kita ajak untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kedatangan mereka ke sini baik pelapor maupun terlapor bareng-bareng ke sini. Mereka datang ke sini," imbuhnya.

Sedangkan perempuan tersebut sudah membuat video permintaan maaf. Video itu diunggah di akun Instagramnya yang kemudian di-repost oleh ibunda Ayu Ting Ting.

"Saya Annisa Rosalina meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina dengan sebutan japok, telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan dengan mengatakan saya diusir dari De Halu Cafe. Dan saya terima hukuman dari pihak yang berwajib," ucap perempuan tersebut dalam video permintaan maafnya.

"Dan, saya akan bertanggung jawab atas perbuatan yang saya lakukan. Dari situ saya mohon minta maaf dan memohon maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting, Ibu, Ayah, saya minta maaf bukakan pintu sebesar-besarnya, seluas-luasnya. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini," tutup perempuan tersebut.

Sumber:detik.com