Heboh Sarah Salsabila Bikin Gaduh soal Lelang Keperawanan

Heboh Sarah Salsabila Bikin Gaduh soal Lelang Keperawanan
Foto: (Instagram/@sarahkiehl)

Jakarta - Dunia maya tak berhenti membawa perhatian soal pandemi Corona. Usai aksi Indira Kalistha, kini ada selebgram Sarah Salsabila yang tak kalah nyeleneh.

Sarah Salsabila bikin ramai karena pernyataannya melelang keperawanan. Tak tanggung-tanggung, ia memulai lelang tersebut di angka Rp 2 miliar.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," begitu tulisan dalam unggahannya kemarin.

sarah salsabila Foto: Dok. Instagram

Selang sehari, postingan tersebut agaknya menuai kritik dari banyak pihak. Sarah kemudian mengunggah pernyataan maafnya di Instagram miliknya.

Ia mengatakan motivasinya melontarkan pernyataan tersebut sebagai sindiran bagi publik yang menyepelekan Corona.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

"Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," tuturnya lagi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

this quarantine got us going to sleep at 5 am like it's normal 👋🏻🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh sarah salsabila (@sarahkeihl) pada


Di tengah sorotan seperti ini, beredar chat yang menampilkan dirinya dengan seseorang. Di chat tersebut Sarah mengungkapkan soal niatnya 'melelang keperawanan' itu hanya untuk mencari atensi.

Berbagai komentar dilontarkan kepada Sarah Salsabila. Tak sedikit yang kecewa soal pernyataannya mengenai lelang keperawanan.

Unggahan permintaan maafnya dikomentari hingga 28 ribuan sejak diposting pagi ini.

Sumber:detik.com