Heboh, Pria Asal Sekayu Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Heboh, Pria Asal Sekayu Nikahi 2 Wanita Sekaligus
Source: http://www.seputarpernikahan.com

Jakarta Siapa yang tidak dibuat geger dengan beredarnya undangan satu ini. Pasalnya, pemuda bernama Cindra asal Sekayu, Sumatera Selatan, tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan dua mempelai wanita sekaligus.

Dalam undangan diketahui Cindra akan melakukan akad nikah dengan Indah Lestari pada 6 November di rumah kediaman mempelai perempuan. Kemudian mempelai wanita kedua, yakni Perawati, akan melakukan akad nikah di kediaman mempelai laki-laki pada 8 November 2017.

Pesta pernikahan mereka akan melibatkan tiga keluarga besar untuk duduk bersama dalam pelaminan. Acara pernikahan pasangan tersebut akan dilaksanakan pada 9 November 2017.

Tentunya kejadian ini menimbulkan gelak tawa sekaligus iri para warganet yang belum mendapat pasangan. Karena tidak biasa, undangan mereka menjadi viral di media sosial baru-baru ini dan mendapat banyak respons dari warganet.

"Ingat kata-kata guru SD jadinya, manusia itu diciptakan berpasang-pasngan. Jadi sudah ada jodohnya satu-satu. Tapi kalau kamu ga laku-laku mungkin jodohmu dipoligami orang lain," kutip komentar akun Facebook Guntur Prakoso Dewandaru.

"Dari informasi ini saya jadi termotivasi.. oke deh besok gue sekaligus tiga," komentar akun Godil Ntu Fahrul dalam Facebook.

"Menang Banyak ini baru nikah langsung poligami, lah nanti kalo pengen nambah nyebutnya apa? Monopoli?" ujar akun Facebook Ahmad Baihaqi.

Kasus pernikahan dengan dua mempelai ini bukanlah hal yang pertama terjadi di Sumatera Selatan. Pasalnya pada bulan Mei yang lalu pria dengan insial HN yang juga warga Sekayu, Sumatra Selatan, sempat melangsungkan pernikahan dengan dua mempelai sekaligus dalam acara mereka.

IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10