Heboh Pengakuan Sule Cium Wanita Bau Mulut

Heboh Pengakuan Sule Cium Wanita Bau Mulut
Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule

Jakarta - Kepada Nikita Mirzani, Sule mengungkapkan sejumlah kisah menarik. Salah satunya adalah pengalamannya mencium wanita yang bau mulut.

"Akang pernah nggak ciuman sama orang yang bau mulut?" tanya Nikita Mirzani.

"Pernah," jawab Sule singkat.

Ternyata, saat disadari, bukan hanya wanita tersebut yang memiliki aroma tak sedap dari mulutnya. Sule mengaku dirinya juga punya aroma yang sama.

"Ternyata pas gue hah in yang bau gue juga," kata ayah dari Rizky Febian ini.

Mendengar pengakuan dari Sule, Nikita Mirzani langsung tertawa terbahak-bahak. Ia mengaku tidak bisa membayangkan momen itu terjadi kepadanya.

Selain pertanyaan itu, Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani, memberikan sejumlah pertanyaan lain. Sule diminta Nikita Mirzani memilih salah satu dari dua pilihan yang disiapkan.

Saat ini, Sule memang lebih aktif berkegiatan mengisi konten di YouTube. Maklum, program televisinya baru saja dihentikan.

Namun bagi penggemar yang sudah rindu dengan lawakannya, ia bakal kembali memiliki sebuah program bersama Andre Taulany dan Nunung.
Sule mengaku punya sebuah prinsip yang diamini oleh dua rekannya itu. Salah satunya adalah untuk terus bersama membangun sebuah proyek.

"Kita bertiga punya prinsip, apa pun yang terjadi, kalau kita berhenti dalam salah satu program, kita harus bersama. Chemistry kita juga sudah nyambung, terus masing-masing sudah mengerti dan banyak hal lain alasannya kita selalu bersama," ungkap Sule.

Ia juga menuturkan sudah rindu membuat Nunung tertawa. Sebab tertawa Nunung bisa membuat penontonnya ikut tertawa juga.

"Nunung itu, kelebihannya selalu gampang tertawa. Itu mancing kita untuk berkreativitas, terus ngompol," ungkap Sule.

Dalam kesempatan berbeda, Andre Taulany juga bangga karena dirinya bisa kembali bersama Sule dan Nunung dalam acara Santuy Malam yang bakal ditayangkan di Trans TV.

"Persahabatan kami bukan hanya dalam pekerjaan, tapi juga sehari-hari. Acaranya santai malam, dinikmati bersama keluarga, hiburan kami juga tak berat, yang santai saja yang penting semua bisa happy," tutur Andre.

Sumber:detik.com
WTP Pemkab Pidie