Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Sudah Memaafkan!

Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou: Aku Sudah Memaafkan!
Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz. Foto: Instagram: @larissachou

Jakarta, Aceh Bisnis - Setelah Alvin Faiz yang buka suara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, kali ini giliran Larissa Chou yang bicara mengenai hal tersebut.

Sama seperti Alvin Faiz, Larissa Chou buka suara melalui Instagram miliknya. Di sana Larissa Chou menuliskan jika dirinya sudah memaafkan dan berterima kasih kepada sang suami atas lima tahun perjalanan pernikahannya.

"Belajarlah memaafkan , belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri... karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas.... kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , 03.30 -Larissa-," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengaku siap untuk melangkah bersama walau kini sudah berbeda jalan dengan Alvin Faiz. Selama lima tahun perjalanan rumah tangganya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou mengatakan banyak sekali pelajaran yang diterimanya.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan...5 tahun sudah perjalanan ini.. mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun.. banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan..menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," jelasnya lagi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Larissa Chou (@larissachou)


Saat menuliskan penjelasan dalam Instagram miliknya, Alvin Faiz akan fokus dengan masa depan sang buah hati, Yusuf. Begitu juga dengan Larissa Chou yang akan melakukan hal yang sama.

"Fokus kami sekarang.. memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama," beber Larissa Chou.

Kamis, 20 Mei 2021, Larissa Chou sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz. Gugatan cerai tersebut dimasukan ke Pengadilan Agama Cibinong.

Menurut Humas Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou datang sendiri untuk mengajukan gugatan cerai tersebut. Ia pun sebelumnya sudah berkonsultasi dengan pihak Pengadilan Agama Cibinong.

"Iya benar datang sendiri untuk masukan gugatan," jelas Dede kepada detikcom.

"Kalau konsultasi ya pasti, tapi kita nggak ngeh namanya juga banyak yang konsultasi," sambung Dede lagi.

Sumber:detik.com