Gubernur Ajak Irwasum Polri dan Wali Kota Bogor Gowes ke Situs Tsunami

Gubernur Ajak Irwasum Polri dan Wali Kota Bogor Gowes ke Situs Tsunami
BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengajak Komjen Pol Agung Budi Maryoto dan Wali Kota Bogor Bima Arya, napak tilas ke sejumlah situs tsunami yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Senin (29/3/2021) pagi. Kedua tokoh ini berada di Kota Banda Aceh untuk menghadiri dua agenda berbeda. Irwasum Polri ke Aceh untuk menghadiri acara Focus Grup Discussion (FGD) Pencegahan Pungli pada Layanan Sekolah Tingkat SMA, SMK dan SLB, yang digelar oleh Dinas Pendidikan Aceh. Sementara itu, Wali Kota Bogor datang ke Aceh untuk menghadiri acara Pra Kongres V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI), yang digelar oleh Pemerintah Kota Banda Aceh. Gubernur Aceh memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk mempromosikan potensi wisata tsunami dan suasana kondusif Aceh saat ini kepada dua pejabat dimaksud. Ba’da Shubuh Gubernur mengajak kedua pejabat ini gowes. Sejumlah situs tsunami pun disinggahi. Perjalanan dimulai dari Hotel Hermes. Selanjutnya, rombongan bertolak ke Museum Tsunami Aceh. Setelah beristirahat sesaat, Gubernur dan rombongan menuju ke situs tsunami PLTD Apung di Gampong Punge. Selanjutnya, rombongan bergerak ke Pantai Ulee Lheue. Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Lhoknga, tepatnya di Tanjakan di sisi Taman Tepi laut Aceh Besar. Setelah beristirahat sesaat dan mengabadikan beberapa momen, rombongan bergerak kembali ke Banda Aceh. Pagi ini, lebih 25 kilometer jarak tempuh dilalui oleh Gubernur dan rombongan.[]

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengajak Komjen Pol Agung Budi Maryoto dan Wali Kota Bogor Bima Arya, napak tilas ke sejumlah situs tsunami yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Senin (29/3/2021) pagi.

Kedua tokoh ini berada di Kota Banda Aceh untuk menghadiri dua agenda berbeda. Irwasum Polri ke Aceh untuk menghadiri acara Focus Grup Discussion (FGD) Pencegahan Pungli pada Layanan Sekolah Tingkat SMA, SMK dan SLB, yang digelar oleh Dinas Pendidikan Aceh.

Sementara itu, Wali Kota Bogor datang ke Aceh untuk menghadiri acara Pra Kongres V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI), yang digelar oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

Gubernur Aceh memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk mempromosikan potensi wisata tsunami dan suasana kondusif Aceh saat ini kepada dua pejabat dimaksud. Ba’da Shubuh Gubernur mengajak kedua pejabat ini gowes.

Sejumlah situs tsunami pun disinggahi. Perjalanan dimulai dari Hotel Hermes. Selanjutnya, rombongan bertolak ke Museum Tsunami Aceh. Setelah beristirahat sesaat, Gubernur dan rombongan menuju ke situs tsunami PLTD Apung di Gampong Punge.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke Pantai Ulee Lheue. Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Lhoknga, tepatnya di Tanjakan di sisi Taman Tepi laut Aceh Besar.

Setelah beristirahat sesaat dan mengabadikan beberapa momen, rombongan bergerak kembali ke Banda Aceh. Pagi ini, lebih 25 kilometer jarak tempuh dilalui oleh Gubernur dan rombongan.[]