Gubernur Aceh Terima Silaturrahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Gubernur Aceh Terima Silaturrahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Banda Aceh Gusrizal yang didampingi Wakil Ketua PT Ade Komarudin beserta jajarannya, di Ruang Tamu Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis (25/3/2021).

Pertemuan yang juga diikuti oleh Kepala Biro Hukum Setda Aceh Amrizal J Prang tersebut, dalam rangka melanjutkan tradisi silaturrahmi sekaligus melaporkan terkait pejabat baru Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang baru menjabat selama 10 bulan.

Pejabat PT kata Nova, merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Aceh, yang mana mereka merupakan bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Oleh sebab itu, Nova mengapresiasi atas kunjungannya tersebut, sebab jalinan silaturrahmi antar pimpinan merupakan bagian dari langkah awal untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam mengupayakan berbagai kepentingan menjalin kerja sama dalam menjalankan tugas kedinasan. untuk daerah, khususnya dalam pelayanan masyarakat.

“Tentu silaturahmi ini kewajiban kita, harus kita lakukan secara terus- menerus. Setiap silaturrahmi pasti banyak manfaatnya,” kata Nova.

Nova mengucapkan selamat kepada Gusrizal dan Ade Komarudin atas jabatan baru yang diemban. Mutasi dan promosi tersebut, kata Nova adalah bagian dari penyegaran manajemen sehingga pasti akan selalu menjadi bagian dari perjalanan karir pegawai pemerintahan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Banda Aceh baru Gusrizal mengatakan kunjungan silaturrahmi itu dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, serta akan mempermudah koordinasi menjalankan tugas kedinasan, khususnya dalam menjalankan tugas pokok pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

“Kami melapor sebagai pejabat baru, sehingga ke depannya kita bisa bekerja sama dengan baik. Dalam pelaksanaan, kami pihak yudikatif, tentu siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak eksekutif,” kata Gusrizal.