Grebek Rumah, Sat Resnarkoba Polres Langsa Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu

Grebek Rumah, Sat Resnarkoba Polres Langsa Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu
Foto: Istimewa

Langsa, Aceh Bisnis - Sat Resnarkoba Polres Langsa, Minggu (14/3/2021) malam menggerebek sebuah rumah yang terletak di Gampobg Timbang Langsa Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan 2 orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, yakni SR (38) dan MI (32).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan Barang Bukti berupa 3 paket Sabu dengan berat keseluruhan 11,84 Gram, 1 kaca pirek yang terdapat sisa Sabu, 1 unit timbangan digital warna silver, 15 plastik tembus pandang, 1 sendok Sabu, 1 tas warna hitam, 1 dompet warna biru, 1 set Bong, 1 unit Handphone merk Nokia warna hitam, 1 unit Sepeda Motor merk Yamaha N-Max warna putih, No Pol BL 6525 FV.

Kapolres Langsa , AKBP Agung Kanigoro Nugroho S.H,.S.I.K,.MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, S.T.K., S.I.K, Senin (15/3/2021) menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan dibagian luar rumah tepatnya dimeja dekat kandang ayam ditemukan barang-bukti sebagaimana di atas yang diakui adalah milik kedua orang tersangka.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka SR, sambung Kasat, SR mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan tujuan untuk selanjutnya akan dijualkan kembali.

"Selanjutnya kedua orang tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,"tutup Kasat.()