Dul Jaelani Makin Lengket dengan Tissa Biani, Akui Sudah Tak Main-Main

Dul Jaelani Makin Lengket dengan Tissa Biani, Akui Sudah Tak Main-Main
(Foto: Instagram) Dul Jaelani mengaku sangat mensyukuri hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Dia juga sudah tidak ingin main-main.

Jakarta, Aceh Bisnis - Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani semakin tampak mesra. Keduanya kerap memperlihatkan kebersamaan di belakang layar atau di televisi.

Dul Jaelani mengaku sangat mensyukuri hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Ia merasa hingga saat ini masih selalu melewati hari-hari yang menyenangkan bersama Tissa dan keluarganya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Dul menjelaskan hal tersebut.

"Ya Alhamdulillah disyukuri aja, ada Tissa ada keluarga yang masih sehat. Kita juga masih bisa terus ketawa-ketawa, masih bisa have fun bareng," ujar Dul yang hadir bersama Tissa Biani.

Lebih lanjut Dul mengaku memang sedari awal ingin menjalin hubungan serius dengan Tissa Biani. Dul mengaku sudah tak ingin main-main lagi.

Disebutnya, hingga saat ini Dul pun tengah berusaha untuk memperbaiki dirinya dan karier.

"Ya kita emang udah serius mindset-nya udah bukan main-main. Jadi selain mikirin karier, aku juga memperbaiki diri pastinya, agar lebih baik dari kemarin. Aku sih lebih fokus benahin diri sendiri," jelas Dul lagi.

Selain tanggapan dari Dul mengenai hubungan asmara ini, Tissa Biani pun juga turut angkat bicara. Tissa mengungkapkan alasannya menerima Dul menjadi kekasihnya.

Tissa mengaku memilih Dul lantaran tak ingin menyesal dikemudian hari. Namun Tissa tetap memikirkan matang-matang sebelum menjalin hubungan dengan anak ketiga Maia Estianty ini.

Selain itu Tissa juga menegaskan saat ini ia tak salah dalam memilih pasangan. Ia merasa banyak hal baik yang diterimanya ketika menjalin hubungan dengan Dul Jaelani.

"Ya sejak awal aku memutuskan pacaran sama dia kan karena aku yakin agar nggak nyesel di kemudian hari. Jadi harus dipikirin matang-matang dulu. Karena emang susah untuk berkomitmen jadi ketika dia udah aku terima pastinya udah aku pikirin matang-matang," tutur Tissa.

"Alhamdulillah pas aku jalanin nggak salah karena banyak hal baik yang kemudian muncul ke aku. Banyak perubahan baik, aku bisa jadi pribadi baik, lebih dewasa, lebih kuat saat menghadapi masalah," tutup Tissa.

Sumber:detik.com