Dinas PUPR Abdya Tambal Jalan Lintasan Cot Mane

Dinas PUPR Abdya Tambal Jalan Lintasan Cot Mane
Dinas PUPR Abdya Tambal Jalan Lintasan Cot Mane.(Foto: Yusnizar)

 Blangpidie, Acehbisnis.com - Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Minggu (17/5/2020) melakukan penambalan Jalan Lintasan Guhang - Cot Mane Kecamatan Blangpidie. Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Penambalan jalan ini penting, ya terutama bagi pengguna jalan,"ucap Kepala Dinas PUPR Kabupaten Abdya, Ir Moch Tavip, ST Minggu (17/5/2020) kepada Wartawan di lokasi.

Menurutnya, penambalan lubang di tengah badan jalan tersebut dikerjakan oleh tenaga dari Dinas Pekerjaan Umum Abdya dengan menggunakan material pasir bercampur semen.

Tavip mengatakan, ditengah gejolak wabah Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) ini antisipasi terhadap hal yang tidak diinginkan tentu harus terus ditingkatkan, sehingga kejadian fatal dapat diminimalisir dengan segera.

“Untuk kenyamanan pengendara di tengah pandemi covid 19 kami juga selalu antisipasi terjadinya korban kecelakaan lalu lintas,"sebut Tavip.

Ia juga menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya melalui instansi yang dipimpin nya akan selalu memantau kondisi jalan di Abdya, baik itu jalan dibawah wewenang pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi Aceh.

Kadis PUPR Abdya itu berharap kepada pengendara agar lebih berhati-hati, sebab jalan di lokasi tersebut sangat mudah rusak karena sering tergenang air di atas badan jalan.()