Di Tengah Pandemi, Bank Aceh Syariah Terus Tumbuh

Di Tengah Pandemi, Bank Aceh Syariah Terus Tumbuh
Ketua JMSI Aceh Hendro Saky menerima cendramata dari Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman saat bersilaturrahmi dengan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Kamis (4/3/2021).

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Perkembangan Bank Aceh Syariah di tengah pandemi Covid-19 terus tumbuh.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman saat bersilaturrahmi dengan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Kamis (4/3/2021).

"Bank Aceh sebagai bank daerah terus tumbuh walau ditengah kondisi covid, walau tidak sebesar pada waktu normal tapi kita terus tumbuh,"kata Haizir.

Ia juga memastikan kondisi kas bank Aceh saat ini juga dalam kondisi baik dan sangat sehat.

Dalam kesempatan itu, Haizir mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang selama ini telah mendukung lajunya perkembangan Bank Aceh.

"Kami menilai kemitraan dengan media harus terus ditingkatkan dan dirawat," pungkas Haizir.

Sementara itu, Ketua JMSI Aceh Hendro Saky menyatakan JMSI mendukung penerapan Lembaga Keuangan Syariah (LKS) di Aceh.

"Bank Aceh juga merupakan aset daerah yang sangat besar dan tumbuh baik sehingga kita komit mendukung ini," ucap Hendro.

Ia berharap kemitraan Bank Aceh dan JMSI terus terjalin. "Kita berharap pertemuan silaturrahmi seperti ini terus terjalin,"ujar Hendro.

Menanggapi itu, Haizir meminta agar kedepan Bank Aceh menginisiasi silaturrahmi dengan pemilik media yang bernaung dibawah JMSI.

Dalam pertemuan itu Dirut turut didampingi Sayed Zainal Abidin, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan
Riza Syahputra, Humas

Sedangkan JMSI terut dihadiri Sekretaris JMSI Aceh, Akhiruddin (AJNN.net), Wabendum Dedi (Acehbisnis.com) Wasekjen Ihsan Yunadi (anteroaceh.com), Gito Rolis (acehportal.com), Hendra Saputra (acehvideo.tv), Ismail (haba nusantara) dan Barlian (Analisis News).