Di Bulan Ramadhan, JMSI Aceh dan BI Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Di Bulan Ramadhan, JMSI Aceh dan BI Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatimacehbisnis.com

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Aceh bersama dengan Bank Indonesia (BI) dan Bank Aceh Syariah berbuka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan bersama belasan anak yatim piatu dan fakir miskin.

Selain berbuka puasa bersama, atas dukungan BI Perwakilan Aceh, JMSI juga menyerahkan santunan kepada dua puluh anak yatim dan fakir miskin keluarga wartawan. Bantuan berupa paket kain sarung, masker dan hand sanitizer, serta uang tunai senilai Rp500 ribu. 

Penyerahan santunan itu lakukan langsung oleh Kepala BI Aceh Achris Sarwani, Dirut Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman, Kepala OJK Aceh Yusri, Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin yang didampingi Sekretaris JMSI Aceh Akhiruddin, dan Ketua PWI Aceh, Tarmizilin Usman.

Dalam kesempatan itu, Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky mengharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi lebaran Idul Fitri nantinya.

“Semoga dengan doanya anak-anak yatim ini, organisasi JMSI Aceh akan terus berkembang dan besar di seluruh Aceh,” ujar Hendro Saky.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh