Dengan Semangat Isra Mi’raj, Babinsa Tingkatkan Komsos

Dengan Semangat Isra Mi’raj, Babinsa Tingkatkan Komsos

Gayo Lues, Aceh Bisnis - Babinsa koramil 02/RG kodim 0113/Gayo Lues menghadiri acara isra mi’raj di desa binaan, yaitu desa Tungel Kecamatan Rikit Gaib, Minggu (14/3/21).

Selain kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok sehari hari, Babinsa juga hadir dalam kegiatan yang ada didesa binaan, demikian juga dengan Babinsa Serda Juanda Alga Babinsa koramil 02/RG kodim 0113/Gayo Lues yang membina desa Tungel Kecamatan Rikit Gaib.

Dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di desa, babinsa selalu berupaya untuk hadir dalam membantu warga desa binaan, termasuk kegaiatan keagamaan.

Dalam acara isra mi’raj kali ini selain sebagai sarana komunikasi sosial juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Disampaikan oleh Danramil 02/Rikit Gaib kodim 0113/Gayo Lues kepada Babinsa agar selalu hadir dalam kegiatan apapun yang ada didesa binaan.

“Membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial, sebagai Babinsa ditutut agar selalu mendampingi masyarakat binaan,”pungkas Danramil.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh