Danramil 03 Kaway XVI berserta Babinsa Ikut Pengajian Di Gampong Beuregang

Danramil 03 Kaway XVI berserta Babinsa Ikut Pengajian Di Gampong Beuregang

Aceh Barat - Danramil 03Kaway XVI Kodim 0105 Aceh Barat Kapten Inf Muhammaddar beserta Babinsa menghadiri pengajian di Gampong Beuregang Kecamatan Kaway XVI, Rabu (05/2/2020).

Kapten Inf Muhammaddar menyampaikan bahwa kegiatan pengajian atau majlis talim ini merupakan agenda rutin mingguan, dengan penceramah Tgk Abdurrahman dari Gampong Marek,

Tampak hadir dalam kegiatan pengajian diantaranya Bapak Camat Kaway XVI beserta Sekcam, Danramil Kaway XVI beserta para Babinsa, para Geuchik dan masyarakat Kaway XVI.

Dalam sambutannya, Danramil 03 Kaway XVI mengapresiasi dan mendukung kegiatan majlis talim ini sebagai sarana mempelajari dan memahami ilmu agama secara lebih dalam dan luas. Pada kesempatan itu juga beliau mengajak dan menghimbau bagi yang memiliki ternak pada masa tanam padi, mohon di kandangkan. Sehingga bagi masyarakat yang menanam padi lebih leluasa dan terbebas dengan hama ternak.

Sementara selaku penceramah Tgk Abdurrahman dari Gampong Marek Kecamatan Kaway XVI, dalam tausiahnya pengjiannya menyampaikan tentang kewajiban Sholat, Sunnah Rasul dan tentang Sholat Jum'at.

Sebelum penutupan ceramah, Tgk Abdurrahman mengajak Masyarakat bersatu dan membangun ekonomi masyarakat dari pra sejahtera menjadi sejahtera, ujarnya.(*)