Cristiano Ronaldo Menggila, Real Madrid Melempem

Cristiano Ronaldo Menggila, Real Madrid Melempem
Cristiano Ronaldo Menggila, Real Madrid Melempem (Alessandro Sabattini/Getty Images)

Turin - Cristiano Ronaldo terus menggila bersama Juventus dengan terus mencetak gol. Lain sisi, 'sang mantan' Real Madrid justru melempem.

Terbaru di Stadion Paolo Mazza, Minggu (23/2) dini hari WIB kemarin, Cristiano Ronaldo membawa Juventus menang atas SPAL 2-1. Dia mencetak satu gol dan menjaga asa dalam perburuan juara Liga Italia.

Satu gol CR7 menegaskan dirinya belum habis. Di usia 35 tahun yang umumnya adalah usia senja pemain sepakbola, Ronaldo justru terus menggila.

Dilansir dari Opta, Cristiano Ronaldo kini sudah mencetak 11 gol secara berturut-turut untuk Bianconeri. Dia adalah orang ketiga yang melakukannya setelah Serie A, setelah Gabriel Batistuta (1994/95) dan Fabio Quagliarella (2018/19).

Cristiano Ronaldo pun menjadi pemain pertama yang mencetak setidaknya 21 gol setelah 25 pertandingan tim di Serie A ini sejak John Charles pada 1957/58.

Bahkan, gol Ronaldo itu juga membuatnya menyamai rekor gol terbanyak pemain Portugal di Serie A yakni Rui Costa, dengan rekor 42 gol.

Cristiano Ronaldo sudah 11 kali mencetak gol secara berturut-turut untuk Juventus sejauh ini (Pier Marco Tacca/Getty Images)

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, ada yang menarik tentang Cristiano Ronaldo dan mantan klubnya Real Madrid sejauh ini. Barcelona punya selisih 42 gol di La Liga lebih banyak daripada Real Madrid sejak Cristiano Ronaldo pindah!

Di periode yang sama, Cristiano Ronaldo justru ya itu, sudah mencetak 42 gol untuk Juventus di Liga Italia.

Rasanya, Real Madrid benar-benar kehilangan sosok mesin gol semenjak kepindahan Cristiano Ronaldo. Asal tahu saja, Cristiano Ronaldo merupakan pemegang rekor hat-trick terbanyak di Real Madrid sebanyak 34 kali, hingga merupakan pencetak gol terbanyak di Real Madrid sepanjang masa dengan 450 gol.