Cewek Cantik Ini Viral, Jago Ngulek dan Jualan Cilok Sambil Kedip Mata

Cewek Cantik Ini Viral, Jago Ngulek dan Jualan Cilok Sambil Kedip Mata
Foto: TikTok @callmearchii

Jakarta, Aceh Bisnis - Wanita cantik di TikTok ini viral lantaran kontennya berjualan makanan sambil kedip mata. Tak hanya itu, ia sering menunjukkan bakatnya masak hingga ngulek bumbu!

Selalu ada konten menarik di TikTok yang menyita perhatian netizen. Salah satunya dibagikan wanita cantik pemilik akun @callmearchii. Wanita dengan sapaan akrab Fia ini melabeli dirinya "CEO of NGEDIP".

Bukan tanpa alasan karena dalam banyak videonya Fia memang sering mengedipkan mata untuk memamerkan pesona cantiknya. Kebanyakan konten video Fia seputar makanan.

Salah satu yang paling viral adalah konten dirinya berjualan gado-gado dan ketoprak di pinggir jalan. Dalam video (8/3) tersebut Fia terlihat lihai mengulek bumbu kacang di cobek besar.

Ia mengenakan daster pink saat melayani pembeli pria. Usai menerima uang dari pembeli, Fia mengedipkan mata ke arah kamera.

Cewek Cantik Ini Viral, Jago Ngulek dan Jualan Cilok Sambil Kedip Mata Foto: TikTok @callmearchii

"Mau dibungkus atau makan di rumah nanti sama aku? Canda rumah. Ngulek ga harus di dapur yah," tulis Fia di keterangan video. Saat berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 13,2 juta kali.

Video lain memperlihatkan momen Fia jualan makanan kaki lima seperti ayam bakar, sate ayam, dan cilok. Fia tetap dengan penampilan andalannya yaitu pakai daster terusan yang nyaman dan rambut yang diikat.

Saat berjualan cilok, Fia bahkan duduk di pinggir jalan untuk menunggu pembeli. Ia lantas menunjukkan ekspresi lelah sambil menyeka keringat di wajahnya.

Cewek Cantik Ini Viral, Jago Ngulek dan Jualan Cilok Sambil Kedip Mata Foto: TikTok @callmearchii

"Begini nasib kalau rintik jualan sepi. Kamu kerja aku juga kerja. Biar untung sedikit, untungnya tapi kita bahagia," tulis Fia di keterangan video. Fia memang jago menuliskan kalimat-kalimat gombal di videonya.

Terbaru hari ini (11/3), ia menunjukkan momennya jualan sayur. Fia terlihat sibuk melayani pembeli, namun tetap sempatkan mengedipkan mata ke arah kamera. "Aku ga mahir main TikTok, hanya mahir mencintai kekurangan kamu. Semangat sayang, libur gini mau dimasakin apa?" tulisnya.

Ternyata bukan baru-baru ini saja konten milik Fia viral. Sebelumnya pada bulan lalu, unggahan video ia mengulek bumbu ditonton hingga 1,7 juta kali.

Fia terlihat duduk di lantai dapur saat mengulek bumbu halus. Ia berencana bikin pindang ikan khas Palembang yang super pedas. "Siang ini aku masak pindang ikan, gimana sayang, suka ga? Harus suka dong kan kamu calon orang Palembang," tulisnya.

Cewek Cantik Ini Viral, Jago Ngulek dan Jualan Cilok Sambil Kedip Mata Foto: TikTok @callmearchii

Berbagai unggahan Fia dipenuhi komentar netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan dan kecantikannya, namun banyak pula yang mempertanyakan sebenarnya Fia benar-benar jualan makanan atau hanya membuat konten TikTok saja?

Dalam videonya berjualan gado-gado dan ketoprak, misalnya, ada netizen yang mengatakan, "Enak yang dilahirin sebagai cewek cantik, ga ada jerawat mulus. Hidupnya mudah." Komentar ini rupanya mendapat perhatian Fia dan dibalas, "Semua cewek cantik kok ka. Semangat kak. God bless you."

Namun ada juga yang menduga kalau ia hanya pura-pura berjualan. "Jadi gini gaes, tukang dagang yang sebenarnya itu si mas yang pakai topi, dia cuma numpang buat TikTok doang, sekian," tulis seorang netizen.

Sejak kemarin (10/3) detikfood sudah coba menghubungi Fia lewat akun media sosialnya untuk mendapat keterangan, namun belum mendapat jawaban.

Sumber:detik.com