Cerita Lucu Wanita Cantik Aceh Jadi Model Lukisan di Bak Truk, Kisahnya Viral

Cerita Lucu Wanita Cantik Aceh Jadi Model Lukisan di Bak Truk, Kisahnya Viral
Foto: Dok. pribadi Cut Rauzha Amalia.

Jakarta, Aceh Bisnis - Cut Rauzha Amalia heran dan bingung karena fotonya banyak dipakai sebagai obyek lukisan bak truk. Perempuan cantik asal Aceh ini sampai viral gara-gara lukisan truk tersebut.

Cut Rauzha Amalia menumpahkan keheranannya melalui TikTok miliknya @pocutrauzha_. Postingan tersebut kemudian ramai dibagikan oleh netizen sehingga menjadi viral.

Yang membuat Cut Rauzha adalah karena foto tersebut sebenarnya foto lama dia di tahun 2017. Dia juga tak mengerti bagaimana bisa fotonya bisa inspirasi banyak pemilik truk sehingga menjadikannya lukisan di bak truk. Malah ada bus travel yang memajang fotonya di kaca belakang dalam ukuran besar.

Kisah Cut Rauzha Amalia yang fotonya dijadikan gambar belakang truk dan angkutan umum. Foto: Dok. pribadi Cut Rauzha Amalia.
 

@pocutrauzha_

Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya 🤝 , gausa fyp gpp

♬ Goyang Kepanasan - KagakKenceng

"Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya "janda lebih menggoda"," tulis @pocutrauzha_ mengiringi postingannya.

Dikonfirmasi Wolipop wanita yang tinggal di Banda Aceh ini mengungkapkan cerita di balik video TikToknnya tersebut. Ia mengatakan fotonya yang jadi langgan gambar belakang truk itu dibuatnya pada 2017. Hingga kini dia masih tidak mengerti bagaimana fotonya itu banyak menjadi hiasan gambar belakang truk.

Kisah Cut Rauzha Amalia yang fotonya dijadikan gambar belakang truk dan angkutan umum. Foto: Dok. pribadi Cut Rauzha Amalia.
 


"Awalnya itu postingan endorsement. Aku nggak tahu gimana bisa jadi banyak yang nge-save, di 2019-2020 aku sudah jenuh karena jadi bumerang dan udah nggak bagus, digunain tanpa izin bahkan sama brand besar juga ada tanpa izin, dan cuma dua foto itu doang. Foto lainnya juga ada tapi ngga sebanyak itu, itu di luar pemikiran aku," kata gadis 20 tahun itu.

Ternyata wajah manis Cut Rauzha Amalia tak cuma jadi model di bak truk saja. Diakuinya foto tersebut kerap ditemui di poster-poster dan bahkan jadi thumbnail konten Youtuber,

"Terus dari 2017fotonya nggak berhenti kayak ada di explore. Terus di poster-poster, jadi bahan buat konten-konten ThumbnailYoutuber, yang gitu-gitu sejujurnya sudah risih dan takut. Tapi ya sudah lah bawa santai aja terus akujadiin videoTikTok aja karena memang sudah terus-terusan banyak yangnge-tag," kata Cut Rauzha Amalia pasrah

Setelah wajah dan namanya viral di media sosial, Cut Rauzha Amalia malah digandeng pihak kepolisian. Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani mengangkat Cut Rauzha Amalia sebagai duta lalu lintas.

"Cut Rauzha merupakan mahasiswi yang viral di dunia nyata dengan fotonya yang digunakan sebagai lukisan di beberapa jenis alat angkutan barang sehingga viral di dunia maya atas peristiwa tersebut," kata Dicky kepada wartawan, Senin (24/5/2021).

Sumber:detik.com