Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim Aceh Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim Aceh Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aceh Jaya, Acehbisnis.com – Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan baik di pangkalan dan perumahan TNI maupun di tempat – tampat umum.

Penyemprotan ini dilakukan bekerja sama dengan semua pihak seperti Kodim 0114/Aceh Jaya, Polres Aceh Jaya, BPBK serta Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya dan lainnya.

Tercatan hampir Seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya telah melakukan melakukan penyemprotan disenfektan tersebut.

Salah satu diantarnya adalah penyemprotan di Pesantren Ar Risalah Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, Kamis (26/3/2020).

Pesantren tersebut terdapat ratusan santri yang sehari – hari tinggal di Asrama.

Kegiatan penyemprotan di pesantren Ar Risalah ini turut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya Drs. T. Irfan TB dan Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat.

“ Kita semua telah bekerja sama untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke Aceh Jaya. Sejak awal kita sudah melakukan antisipasi mulai dari sosialisasi kepada warga oleh semua jajaran sampai dengan melakukan penyemprotan diseinfektan hari ini,” kata Dandim.

Dandim juga menambahkan jajarannya akan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk mencegah masuknya virus corona di Kabupaten Aceh Jaya.

“Kita akan terus bahu membahu untuk mencegah penyebaran virus corona ini masuk ke tempat kita. Kita berharap apa yang telah disampaikan dan disosialisasikan kepada warga agar dapat dijalankan,” tutup Dandim.