Cegah Covid-19, Brimob Kompi 4 Sampoinit Bersama TNI Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Covid-19, Brimob Kompi 4 Sampoinit Bersama TNI Bagikan Masker Kepada Warga
Brimob kompi 4 Sampoinit bersama TNI bagikan masker untuk warga

Aceh Utara, Aceh Bisnis - Satuan Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor terus menggencarkan gerakan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat Gampong Me Matang Panyang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Selasa (15/09/2020).

Tidak hanya membagi-bagikan masker, dalam upaya memberantas virus Covid-19, Personil Kompi 4 Juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gampoeng Me Matang Panyang Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara.

Brimob Kompi 4 Sampoinit bersama TNI melakukan penyemprotan disinfektan

Sebanyak 100 piece masker dibagikan kepada masyarakat di desa tersebut. Dengan di bantu personil Polsek Tanah Pasir dan Babinsa Koramil 028 Tanah Pasir acara pembagian masker dan penyemprotan berjalan lancar dan tertib.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini sudah dilakukan hampir tiga bulan dengan menyasar ke lokasi keramaian.

Brimob Kompi 4 Sampoinit Bersama TNI melakukan penyemrotan disinfektan

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah," ujarnya.

"pada pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar. Kami juga mengimbau kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19", tutupnya.