Cegah Covid-19, Bhayangkari dan Satlantas Polres Abdya Bagikan Ratusan Masker

Cegah Covid-19, Bhayangkari dan Satlantas Polres Abdya Bagikan Ratusan Masker

Blangpidie, Acehbisnis.com - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (23/6/2020) pihak Pengurus Bhayangkari bersama Personil Satlantas Polres setempat membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan.

"Pembagian 238 masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker itu, juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Bhayangkara,"kata Ketua Bhayangkari Polres Abdya, Ny Lenni Nasution Selasa (23/6/2020).

Ketua Bhayangkari Polres Abdya tersebut menjelaskan tujuan pembagian masker itu sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, ada beberapa titik lokasi yang menjadi tempat dibagikan masker, salah satunya yaitu depan Pos Lantas ini. 

Ny Lenni Nasution yang didampingi Kasat Lantas Abdya, Iptu Fitriadi SH juga menyebutkan, dalam kegiatan itu, pengurus Bhayangkari juga memberikan pemahaman atau sosialisasi kepada masyarakat dan pengendara yang melintas. Serta meminta supaya menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga maupun makan makanan bergizi.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Fitriadi SH menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 itu, ada beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu setelah donor darah, dan bagi masker, selanjutnya rencana lain adalah akan membagikan sembako kepada para masyarakat miskin, dan yang sakit menahun.()

WTP Pemkab Pidie