Bupati Lepas Sambut Kapolres Pidie

Bupati Lepas Sambut Kapolres Pidie
Bupati Lepas Sambut Kapolres Pidie

Sigli, Acehbisnis.com - Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) menghadiri lepas sambut Kapolres Pidie baru dari Kapolres lama AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK dengan Kapolres Pidie yang baru AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH, di Pendopo Bupati Pidie, Selasa (19/5/2020).

Bupati Pidie menyampaikan bahwa kehadiran AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH menjadi Kapolres Pidie yang baru adalah suatu kebahagiaan bagi dirinya.

"Semoga Kabupaten Pidie ke depan lebih maju aman dan damai,"ungkap Abusyik.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pidie yang lama Andy Nugraha Setiawan Siregar.

Sementara itu, Kapolres Pidie yang baru AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH juga menyampaikan rasa syukur mendapatkan tugas di Pidie.

"Saya juga mohon bantuan kepada seluruh jajaran untuk kerja samanya, karena tanpa Bapak-Bapak sekalian saya bukan apa-apa, semoga amanah dan tugas yang diberikan berjalan sesuai keinginan kita,"kata dia.

Kapolres Pidie yang lama AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena sudah ditugaskan di Pidie.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan menjalankan tugas menjadi kapolres Pide kurang lebih 3 tahun,"ujarnya.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan penyampaian selamat dari peserta yang hadir.()