Bupati Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Bupati Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban KebakaranAcehbisnis.com
Bupati Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Blangpidie, AcehBisnis.com - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan At-Ataqwa Gampong Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie Kabupaten setempat, Rabu (20/5/2020).

Bantuan tersebut berupa satu unit mesin cuci untuk usaha laundry milik seorang korban yaitu Mailinda merupakan janda yang menafkahi lima anak yatim. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ida Agustina Akmal kepada Mailinda di lokasi kebakaran tersebut, Rabu petang (20/5/2020).

Ida Agustina Akmal Ibrahim saat menyerahkan bantuan mesin cuci tersebut mengatakan dengan bantuan ini dapat dipergunakan untuk mencuci pakaian. "Bantuan ini sedikit untuk meringankan beban ibu, (korban),"kata Ida Agustina.

Menurutnya, mesin berlebel LG tersebut bermuatan 22 kilo dalam sekali cuci. Selain itu juga bisa dikeringkan dalam satu paket setelah dicuci. 

Selain kak Linda, korban kebakaran lainnya adalah Gam Cut (45), Zaini Bakri (44), Ermiyadi Saputra (38), Amin (37) pemilik gudang perabotan.()