Bulan Ramadhan, Brimob Aceh Bantu Sembako untuk Kaum Dhuafa

Bulan Ramadhan, Brimob Aceh Bantu Sembako untuk Kaum Dhuafa
Foto: Istimewa

Aceh Timur,  Aceh Bisnis - Bulan suci Ramadhan tidak hanya dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah kepada sang pencipta, namun juga sebagai momentum berbagi antar sesama guna mempererat Hablum Minannas (hubungan antar manusia).

Hal ini terpatri oleh anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, lewat donasi yang dikumpulkan dari uluran tangan Brigade Mobil setiap Jum'at, dari hasil donasi itu dijadikan menjadi sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

Pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Aceh Timur Khususnya di Gampong Paya Pelawi Kecamatan Birem Bayeun, Selasa (20/4/21). 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani. Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K menyatakan, kegiatan Penyaluran sembako ini merupakan bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dan Kepedulian terhadap masyarakat dimana keterbatas dalam mencari nafkah dimasa dampak Covid-19 ini.

"Kita sengaja serahkan langsung dengan berkeliling supaya tepat sasaran", jelasnya.

"Ini adalah dari anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melalui donasi yang rutin kita kumpulkan setiap hari jumat, semoga bingkisan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan ",tambah Danki.

Sementara satu diantara masyarakat yang menerima bantuan mengaku sangat berterimakasih kepada anggota Brimob Kompi 2. 

"Terima kasih, semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT. Memang saya pribadi sangat terbantu dengan bantuan ini. Bahkan di tengah dampak corona ini semua serba sulit. Saya sangat berterimakasih,"tandasnya.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh