Brimob Aramiah Semprot Disinfectan di IAIN Langsa

Brimob Aramiah Semprot Disinfectan di IAIN Langsa

Langsa, Aceh Bisnis - Brimob Kompi 2B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang bermarkas  di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (22/5/2021) melakukan penyemprotan disinfectan di areal kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Kali ini, personil Brimob Aramiah menurunkan satu unit mobil water Cannon dan sejumlah personil untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Adapun titik lokasi yang disterilkan yaitu, jalan lingkar kampus, gedung-gedung fakultas, gedung perpustakaan, gedung biro rektorat dan mesjid AZ Zawiyah.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Polda Aceh, Iptu Rizki Julianda Putra Buna, SIK, mengatakan, penyemprotan disinfectan yang dilakukan pihaknya sebagai wujud kontribusi Brimob kepada dunia pendidikan dalam rangka memutus penyabaran virus Corona.

"Mudah-mudahan penyemprotan Disinfectan ini bisa bermanfaat untuk Sivitas Akademika IAIN Langsa dan kita terhindar dari virus Corona,"ujarnya.

Danki juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu disiplin menjalankan prtokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

"Gunakan masker, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan kurangi mobilisasi dan interaksi,"pesan Danki.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA melalui Kabag Umum Drs. Sayed Muhammad, M. Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Brimob Aramiah yang telah aktif dalam kegiatan sosial terutama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Terima kasih atas dedikasinya, mudah-mudah-mudahan kerjasama ini tidak sebatas ini, kedepan ada kegiatan sosial kegamaan lainnya yang dapat kita sinergikan,"tandasnya.()