BPKS Kembali Jajaki Kerjasama Pengelolaan Marina Yacht

BPKS Kembali Jajaki Kerjasama Pengelolaan Marina Yacht
Foto: Istimewa

Sabang, Aceh Bisnis - Untuk mendukung program Pemerintah terkait sektor pengembangan Pariwisata, Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), kembali menjajaki peluang kerjasama pengembangan dan pengelolaan Pelabuhan Marina Kapal Layar (Yacht).

Hal itu disampaikan Deputi Komersil dan investasi BPKS, Erwanto saat menerima kunjungan perwakilan PT Marina Del Rai di ruang rapat lantai 3 Kedeputian Komersil, Kamis (8/4/2021) terkait rencana kerjasama pengembangan dan pengelolaan Marina Yacth d Sabang.

Saat ini, kata dia, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan Pariwisata di Sabang akan memberikan dampak pada pelaku bisnis di sektor pariwisata termasuk Marina Yacht.

"Kita akan berupaya maksimal untuk menarik sebanyak mungkin minat para pelaku bisnis, investor dan perusahan yang bergerak disektor pengembangan pariwisata hingga dapat menjadi peluang bisnis serta memberikan dampak pada masyarakat setempat,"  ujar Erwanto.

Dalam.kesempatan tersebut, PT Marina Del Rai dihadiri oleh Raymond leonard lafontaine Presiden Direktur dan Albert Matasak Operational manager. 

Mereka sepakat dan berkomitment untik dapat bersama BPKS mengembangkan Marina Yacht yang dinilai sangat berpotensi mengingat kunjungan para yachter ke Sabang sedikit demi sedikit sudah mulai meningkat kembali.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh