BI Minta BSI Selesaikan Keluhan Nasabah

BI Minta BSI Selesaikan Keluhan NasabahFoto: Antara
Kepala Bank Indonesia Provinsi Aceh, Achris Sarwani

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Kepala Bank Indonesia Provinsi Aceh Achris Sarwani meminta Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Aceh mengatasi berbagai keluhan nasabah terkait pelayanan di provinsi ujung barat Indonesia tersebut.

“Permasalahan yang terjadi selama ini terkait mesin ATM khususnya merupakan persoalan jaringan dan hal Teknis yang harus secepatnya dicarikan solusi,” kata Achris Sarwani di Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan kendala teknis yang terjadi selama ini harus diatasi sehingga tidak terbentuk persepsi di masyarakat layanan syariah itu tidak bagus dan maksimal.

“Saya sampaikan kembali bahwa kendala yang terjadi karena jaringan dan  perubahan signifikan terhadap bank tersebut yang di dalamnya terdapat enam bank yang bergabung di dalam BSI area Aceh dan bukan karena layanan syariahnya,” katanya.

Karena itu pihaknya meminta agar manajemen perbankan BSI area Aceh dapat menyelesaikan persoalan tersebut secepatnya sehingga berbagai transaksi nasabah berjalan normal.

Ia menambahkan, dirinya juga akan menanyakan persoalan tersebut ke manajemen BSI Area Aceh. 

Menurut dia BSI merupakan bank besar yang  harus siap menjalankan sistem secara maksimal yang tersebar di seluruh Aceh.

“Kami berharap permasalahan yang dikeluhkan nasabah dapat segera dicarikan solusi sehingga nasabah terlayani dengan baik,” katanya.

Sumber:Antaraaceh
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh