Berjanji Dinikahi, Pemuda Ini Cabuli Pacarnya di Nagan Raya

Berjanji Dinikahi, Pemuda Ini Cabuli Pacarnya di Nagan Raya
Foto: Istimewa

Sukamakmue, Acehbisnis.com - Kasus asusila berupa pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Nagan Raya. 

Modus dalam kasus kali ini sama dengan kasus sebelumnya, dimana pelaku berjanji akan menikahi korban yang merupakan teman spesialnya.

Kali ini, pelaku yang ditangkap berinisial RS (20), warga asal Simeulue yang tinggal di Nagan Raya. Sementara korban yang tak lain adalah kekasihnya berinisial CN (14), warga Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhilah Aditya Pratama mengatakan, RS di tangkap Senin (29/6/2020) sore tadi setelah pihak keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Nagan Raya.

"Antara korban dengan pelaku punya hubungan spesial, diketahui pelaku memaksa korban berhubungan dengan janji akan menikahinya," ujarnya Senin malam.

Perbuatan tak terpuji ini awalnya diketahui oleh kakek korban yang hendak pergi ke sawah. Dimana, pada Jumat (26/6/2020) kemarin ia menemukan korban sedang berduaan dengan tersangka RS di kawasan perkebunan sawit.

Kepergok oleh kakek korban yang tak lain adalah kekasihnya, RS pun langsung melarikan diri usai melaksanakan aksi bejatnya. Sementara korban, ditinggalkan bersama kakeknya di lokasi itu.

"Korban dibawa pulang ke rumah, lalu keluarga mencari RS dan membawanya ke kades setempat hingga akhirnya dilaporkan ke polisi Senin pagi dan kasus tersebut diproses. Dari pengakuannya diketahui korban kerap disetubuhi," ungkap Kasat.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian. Tersangka RS pun dijerat dengan pasal Perlindungan Anak tas pencabulan yang dilakukan.

Editor:
WTP Pemkab Pidie