Berendam Sambil Minum Wine, Salmafina Singgung Aib Taqy Malik

Berendam Sambil Minum Wine, Salmafina Singgung Aib Taqy Malik
Salmafina Foto: Instagram

Jakarta, Aceh Bisnis - Taqy Malik baru saja menikahi Serell Nadirah. Pernikahan tersebut menyita perhatian banyak orang, sampai-sampai Salmafina Sunan pun ikut terseret.

Wajar saja, pasalnya Salmafina adalah mantan istri Taqy Malik. Pernikahan itu terjadi pada 2017 dan hanya berjalan dua bulan.

Perpisahan tersebut dilatarbelakangi lantaran Salmafina yang tidak bisa berhubungan jarak jauh dengan pasangan. Taqy Malik saat itu memang memutuskan untuk kembali ke Mesir untuk melanjutkan sekolahnya.

Meski sudah berpisah, ternyata banyak orang yang masih mengaitkan mereka. Media sosial kekasih Tony Carnavale tersebut terus dibanjiri komentar karena hal itu.

Pada sebuah unggahan, Salmafina terlihat sedang berendam di sebuah bathtub. Tubuhnya hanya ditutupi busa sabun.

Wanita 21 tahun itu terlihat menggenggam segelas wine. Aksi itu kemudian mendapatkan komentar miring dari banyak netizen.

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," ujar salah seorang netizen.

Salmafina merasa Taqy Malik tidak sepenuhnya ada di posisi benar. Ia seakan menyiratkan sang mantan suami juga punya kesalahan besar.

"yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," balas Salmafina.

Banyaknya cibiran yang masuk kepada Salmafina membuat dirinya dihubungi teman-temannya. Banyak yang menanyakan apakah Salmafina baik-baik saja atau tidak.

"Kayak baru kenal satu tahun aja.. temen lo ini kuat banget semua gue telen walaupun kadang sambil ngedumel kwkwkwkw," komen Salmafina.

Sunan Kalijaga sebagai orang tua Salmafina pun bicara soal banyak yang menanyakannya perihal Taqy Malik yang kembali menikah lagi. Sunan Kalijaga meminta kepada orang-orang untuk tidak lagi menyangkut pautkan keluarganya dengan Taqy Malik.

"Tolong jangan sangkut pautkan keluarga saya dengan mereka lagi ya," tulis Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories miliknya.

Sumber:detik.com