Berapa Kekayaan Nayel Nassar Tunangan Putri Bill Gates?

Berapa Kekayaan Nayel Nassar Tunangan Putri Bill Gates?
Berapa kekayaan Nayel Nassar tunangannya putri sulung Bill Gates? Foto: Instagram/jenniferkgates

Jakarta, Aceh Bisnis - Putri Bill Gates, Jeniffer Gates bertunangan dengan Nayel Nassar. Mereka berdua diketahui memiliki kesenangan yang sama yakni berkuda dan berkuliah di Stanford University.

Menjadi anak dari Founder of Microsoft, tentu saja Jennifer Gates bergelimang harta. Lantas, seberapa besar kekayaan yang dimiliki sang kekasih Nayel Nassar?

Pria yang menghabiskan banyak waktu di Kuwait ini kemungkinan lebih kaya dari Jen secara personal. Sejauh ini, Jennifer yang masih bersekolah belum memiliki harta sebanyak orangtuanya tapi kekayaannya diperkirakan berkisar USD 20 juta atau setara dengan Rp 287 miliar.

Kebersamaan Jennifer Gates dan Nayel Nassar yang bertunangan pada Januari 2020. Foto: Instagram

Melansir Cheat Sheet, Nassar juga berasal dari keluarga mampu, orang tuanya yang berasal dari Mesir dan memiliki firma arsitektur dan desain di Kuwait. Pada tahun 2009, mereka pindah ke Amerika Serikat dan menurut The Daily Biography, kekayaan bersih Nassar berkisar antara USD 20 juta hingga USD 100 juta (setara Rp 1,4 triliun), meskipun jumlah pastinya tidak diketahui.

Akan tetapi dalam hubungan mereka, nampaknya uang bukan segalanya. Mereka telah bersama sekitar akhir 2016 atau awal 2017, dan mereka sama-sama menyukai kuda. Putri sulung Bill Gates dan Melinda Gates ini bahkan melakukan perjalanan ke Kuwait bersama Nassar pada 2017.

Pernikahan mereka pun dikabarkan akan dilakukan dalam waktu dekat meski belum ada yang tahu kapan waktu pastinya. Sejauh ini, foto kemesraan dua sejoli ini masih terpampang di akun Instagram masing-masing.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar sama-sama hobi berkuda dan menempuh pendidikan di Stanford University. Foto: Instagram/jenniferkgates
Sumber:detik.com