Berakhir Besok, Baru 4 Parpol Mendaftar ke KIP Aceh Barat

Berakhir Besok, Baru 4 Parpol Mendaftar ke KIP Aceh Barat
Foto:AcehBisnis

Meulaboh - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Bahagia Idris, mengakui sejak dibuka pendaftaran 03 Oktober lalu, sudah ada empat partai yang mendaftar, yakni Partai Nasdem, Demokrat dan Golkar.

Sementara Partai PSI belum diterima karena belum lengkap secara administrasi, sedangkan batas pedaftaran 16 oktober besok.

Hal itu dikatakan Bahagia, saat menerima pedaftaran dan verifikasi Partai Golkar, Minggu (15/10/17) di kantor KIP setempat.

Menurut dia, partai Golkar secara administrasi sudah mendaftar ke KIP dan dinyatakan sah.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD II) Partai Gorkar Aceh Barat, H Kamarudin mengatakan, pendaftaran itu untuk melengkapi berkas secara administrasi sesuai dengan PKPU Nomor 11 Tahun 2017 tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu anggota dewan.

"Syukur Alhamdulillah atas dukungan dan doa kita semua, Partai Golkar diterima KIP setelah melalui Verifikasi kelengkapan administrasi, baik data anggota dan pengurus yang sifatnya hard copy maupun sistem informasi politik (sipol) secara online" ujar Kamaruddin.

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh