BEM FKIP USK Gelar Konser Amal Untuk NTT

BEM FKIP USK Gelar Konser Amal Untuk NTT
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universutas Syiah Kuala (USK)  melakukan aksi galang dana untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengalami musibah bencana beberapa waktu lalu.

Aksi kemanusiaan ini sudah dilakukan beberapa hari yang lalu dengan melalukan penggalangan dana di wilayah Banda Aceh dan juga dengan cara open donasi dan hasil donasi diserahkan kepada Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh.

Puncak aksi ini dilakukan pada malam Sabtu, (09/04/21) di Cafe New Normal dengan menggelar konser amal BEM FKIP PEDULI dengan tema mari bersama memberi cinta dan kepedulian untuk NTT "Charity for Humanity" dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dana yang telah terkumpul dari aksi penggalangan yakni sekitar 16 juta rupiah,"kata Noval selaku ketua panitia kegiatan tersebut.

Ia juga menyatakan, dana akan segera diserahkan kepada pihak ACT yang nantinya akan disalurkan ke NTT.

Kepala Cabang ACT Aceh, Zulfurqan mengatakan, ACT akan mengoptimalkan donasi tersebut untuk membantu para penyintas bencana banjir bandang dan longsor di NTT sesuai amanah yang diberikan.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh