Begini Wujud Oppo Reno 5

Begini Wujud Oppo Reno 5
Foto: Oppo Indonesia

Jakarta, Aceh Bisnis - Ponsel penerus Oppo Reno 4 dipastikan akan dirilis di Indonesia. Penasaran bagaimana wujud Oppo Reno 5?

Oppo membuat Reno 5 punya penampilan fisik yang hampir sama dengan suksesornya Reno 4. Faktor pembedanya hanyalah jenis kamera depan yang diusung.

Jika pada Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch hole kamera maka pada Reno5 menganut single punch hole. Menariknya kehadiran single punch hole kamera membuat sebuah pertanyaan besar mengenai kehadiran fitur AON Sensor pada perangkat Reno 5.

Sayangnya Oppo belum mau mengungkap akan hal ini. Mungkin mereka menyimpannya saat peluncurannya nanti.

Oppo Reno 5 Foto: Oppo Indonesia

Ponsel ini dipastikan punya ketebalan bezel yang juga identik dengan Reno 4. Begitu pula dengan dimensi yang dimilikinya.

Terkait warna, Oppo meningkatkan kemampuannya dalam teknik Reno Glow yang sebelumnya diperkenalkan pada Reno4. Namun tekstur Reno Glow di Reno 5 terlihat lebih mendetail.

Apalagi pola potongan acak terlihat lebih jelas ketika dilihat melalui mikroskop. Sehingga kemungkinan perangkat Reno 5 dapat menghasilkan refleksi dan gradasi warna yang lebih halus dan lebih menarik.

Oppo Reno 5 Foto: Oppo Indonesia


Konfigurasi desain kamera utama Reno 5 memiliki bentuk yang identik dengan pendahulunya. Terdapat empat Kamera yang terdiri dari 3 kamera dengan diameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter lingkaran kecil yang diletakan pada tepi kanan atas bingkai.

Sementara pada bagian bawah bingkai kamera terlihat kehadiran satu buah LED flash. Sayangnya, Oppo belum mengkonfirmasi berapa besaran megapixel dari masing-masing kamera tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Sumber:detik.com