Begini Ngerinya Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Chacha Eks Trio Macan

Begini Ngerinya Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Chacha Eks Trio Macan
Chacha Sherly eks Trio Macan. (Foto: dok IG Chacha.Sherly)

Kabupaten Semarang, Aceh Bisnis - Eks personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly (sebelumnya ditulis Chaca Sherly) meninggal setelah menjadi salah seorang korban kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1) sore. Polisi menyebut kecelakaan karambol tersebut melibatkan enam kendaraan.

"Dari fakta-fakta di lapangan ada enam kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo," kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo saat dihubungi detikcom, Senin (4/1/2021).

Adiel menyebutkan kecelakaan karambol itu terjadi pukul 14.30 WIB. Enam kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Honda CR-V bernomor polisi H 19 FB, Honda CR-V nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, dan mobil boks di jalur B.

"Mobil boks itu terguling di jalur dan empat kendaraan di belakangnya menabrak, Honda BR-V menghindari mobil boks tersebut dan putar arah ke jalur A lewat U-turn," jelas Adiel.

Mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chacha dapat menghindari kecelakaan karambol mobil boks tersebut. Namun nahas, saat kemudian putar arah melewati U-turn, mobil tersebut kemudian tertabrak bus.

"Dugaan kami karena panik, lalu pengemudi putar arah di U-turn menuju jalur A. Dan malah terjadi kecelakaan antara mobil tersebut dengan bus yang sedang melaju di jalurnya," imbuhnya.

"Untuk Honda BR-V itu yang ditumpangi mantan personel Trio Macan, Yuselly (Chacha)," jelasnya.

Pengemudi Honda BR-V dan Chacha kemudian dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk eks Trio Macan, Yuselly mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut," imbuh Adiel.

Namun hari ini, Chacha meninggal dunia. Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha Sherly, Chorus Okky. Dengan nada sedih, ia membenarkan hal tersebut.

"Iya (benar) mas," kata Chorus Okky saat dihubungi oleh detikcom, Selasa (5/1/2021).

Sejak terjadi kecelakaan kemarin, Chacha tak sadarkan diri dan koma. Chacha meninggal di RSUD Ungaran.

"Luka di kepalanya yang cukup berat dan dari kemarin Chacha mengalami koma," ujar Okky.

Baca juga:Kapok Ketipu Spring Bed Abal-abal, Warga Pekalongan Minta Pabrik Ditutup

Sumber:detik.com