Bayi Viral Karena Lahir Dengan Muka Cemberut, Begini Wajahnya Sekarang

Bayi Viral Karena Lahir Dengan Muka Cemberut, Begini Wajahnya Sekarang
Foto: Facebook/Stacey Leeming

Jakarta, Aceh Bisnis - Tingkah laku bayi memang selalu terlihat menggemaskan dan lucu, bahkan dari semenjak dilahirkan. Seperti bayi perempuan yang pernah viral ini. Berbeda dengan kebanyakan bayi-bayi pada umumnya, bayi perempuan yang diberi nama Jersey itu lahir dengan wajah cemberut.

Seperti dikutip dari The Sun, Jersey merupakan bayi dari pasangan suami istri asal Lancashire, Inggris yang bernama Stacey Leeming dan Preston. Foto Jersey ketika tengah cemberut seolah sedang kesal saat dilahirkan itu kemudian banyak tersebar di internet dan menjadi viral.

Jersey dilahirkan di Rumah Sakit Royal Preston, Lancashire pada Oktober 2018 melalui operasi caesar. Ketika dokter mengeluarkannya dari perut sang ibu, Jersey langsung terlihat memberikan ekspresi cemberut.

"Sungguh menakjubkan melihatnya dilahirkan tetapi juga luar biasa untuk ditonton. Ekspresi wajah Jersey seperti dia tahu bahwa Covid sudah dekat, dia bisa melihatnya di cakrawala. Sepertinya dia tahu itu akan menjadi bencana total. Dia tidak benar-benar melakukan banyak hal, jelas tahun pertama baik-baik saja tetapi untuk tahun terakhir dalam hidupnya dia tidak benar-benar bisa melakukan apapun, sungguh memalukan," jelas Stacey.

Sebelum melahirkan Jersey, Stacey sendiri sudah memiliki tiga orang anak. Stacey juga sempat mengalami permasalahan seputar kesehatan dan komplikasi kehamilan. Itulah mengapa dirinya kemudian menjalani persalnninan Jersey dengan cara caesar.

"Putri pertama saya lahir delapan minggu lebih awal, anak kedua harus menjalani operasi darurat. Dan anak ketiga saya mengalami komplikasi selama persalinan. Jadi itu darurat. Dengan Jersey, semuanya berjalan dengan baik, jadi saya memutuskan untuk mendaftar untuk operasi caesar alami," jelas Stacey.

Stacey dan Jersey Foto: Facebook/Stacey Leeming

Stacey sendiri sudah mempersiapkann persalinannya dengan cukup matang. Dia bahkan telah melakukan beberapa prosedur kecantikan seperti wax, sambung bulu mata, dan mewarnai kuku-kukunya dengan warna merah muda karena dia tahu akan melahirkan seorang putri.

"Saya memutuskan untuk memanjakan diri karena semua persalinan saya sebelumnya terjadi dalam keadaan darurat dan saya tak sempat mempersiapkannya dan selalu terlihat buruk," jelas Stacey.

Ketika hamil Jersey, Stacey juga mengaku bahwa dirinya menyembunyikan kehamilannya itu. Hanya orangtua Stacey dan orangtua suaminyalah yang mengetahuinya. Setelah sembilan bulan mengandung dan akhirnya melahirkan barulah Stacey mengumumkannya di media sosial.

Kini Jersey telah berusia hampir 3 tahun, namun ternyata ekspresi wajah cemberut seperti saat dirinya dilahirkan masih kerap kali terlihat di wajahnya. Terlepas dari ekspresi wajahnya itu, Jersey telah tumbuh dengan sehat dan juga aktif.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh