Bank Aceh Syariah Sigli Santuni Anak Yatim

Bank Aceh Syariah Sigli Santuni Anak Yatim
Bank Aceh Syariah Sigli Santuni Anak Yatim

Pidie, Aceh Bisnis - Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Sigli menyalurkan bantuan untuk Masjid dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Pidie.

Selain itu, BAS Cabang Sigli juga menyalurkan zakat para karyawan bank tersebut kepada Baitul Mal di Kantor bank setempat, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Bank Aceh Cabang Sigli, Tarmizi mengatakan, ada dua Masjid yang mendapat bantuan yakni Masjid Baiturrahman Rp.80 Juta, dan Masjid Attaibin Gle Ceurieh Rp.55 Juta.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga memberikan bantuan kepada 80 anak yatim ada diseputaran Kantor BAS Cabang Sigli, mereka masing-masing mendapatkan sembako dan uang. 

Sebelumnnya, jelas dia, BAS Cabang Sigli sudah membantu fasilitas pendukung penanggulangan sampah, dan satu unit bus sekolah. "Dalam tahun ini ada dua unit bus sekolah tambahan yang akan diserahkan kepada Pemkab Pidie”.

Sementara itu, Bupati Pidie, Roni Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan Bank Aceh Syariah Cabang Sigli. Menurut dia, kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan daerah.

“Saya juga mengajak seluruh komponen masyarakat, supaya menjadikan BAS Cabang Sigli untuk menyimpan uangnya dan melakukan berbagai transaksi, sehingga dari hasil keuntungan BAS Cabang Sigli, bisa membantu masyarakat, seperti yang dilakukan saat ini,”pungkasnya.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh