Babinsa Koramil 05/Simbar Bersama Warga Laksanakan Jum’at Bersih

Babinsa Koramil 05/Simbar Bersama Warga Laksanakan Jum’at Bersih

Simeulue, Aceh Bisnis - Batituud Koramil 05/Simeulue Barat Serma Ahmadi Rizal Sekedang bersama Personel Koramil 05/Simbar melaksanakan karya bakti melalui kegiatan Jum'at bersih bersama masyarakat,membersihkan pekarangan Masjid Al -Muhajirin Desa Malasin Kec Simeulue Barat Kab. Simeulue,Jum'at (12/03/2021).

Adapun kegiatan karya bakti melalui kegitan Jum'at bersih yang di laksanakan dalam pembersihan lingkungan mesjid Al -Muhajirin dengan sasaran Pembersihan rumput di parit depan mesjid yang sudah di tumbuhi rerumputan.

Dalam kesempatan kegiatan, Batituud Koramil 05/Simeulue Barat Serma Ahmadi Rizal Sekedang menyampaikan kegiatan yang di laksanakan hari ini antara Koramil 05/Simeulue barat dan Babinsa bersama masyarakat merupakan bentuk kepedulian TNI di wilayah binaan guna menciptakan tempat sarana ibadah yang bersih, dengan bersihnya lingkungan di seputar tempat sarana ibadah masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan aman serta dapat terhindar dari penyakit.

Diharapkan kepada para Babinsa untuk dapat selalu menjalin hubungan kerjasama dengan semua pihak diwilayah mereka masing-masing, termasuk mengenai kebersihan lingkungan, hal ini sangatlah penting bagi berlangsungnya kehidupan Masyarakat,dengan demikian keberadaan Babinsa diwilayah dapat bermanfaat buat warga binaan.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh