Babinsa Kodim Abdya Bantu Renovasi Rumah Warga Miskin

Babinsa Kodim Abdya Bantu Renovasi Rumah Warga Miskin

Blangpidie, Aceh Bisnis - Babinsa Kodim Aceh Barat Daya (Abdya) merenovasi rumah Abu Yan (60), warga Gampong Panto Cut, Kecamatan Kuala Bate, Kabupaten setempat, Senin (03/5/2021).

"Dalam butir-butir ( Wajib TNI ) yang ke 8 yaitu Menjadi contoh Dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelingnya, dari butir diatas jelas menjadi acuan bagi setiap prajurit mempunyai tanggung jawab dan peran aktif dalam kehidupan sehari-hari di dalam bermasyarakat,"ucap Babinsa Koramil 02/Kuala Bate, Sertu H. Upud Saripudin.

Menurutnya, tugas pokok TNI selain untuk perang ada juga tugas non perang seperti mencakup didalamnya membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir. Kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,”sebut Babinsa.

Pemilik rumah Abu Yan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa yang telah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah saya. Semoga yang maha kuasa yang membalasnya,"demikian Abu Yan.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh