Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Sering Minta Connecting Room, Ini Faktanya

Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Sering Minta Connecting Room, Ini Faktanya
Isu Ayus dan Nissa pesan connecting room. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Jakarta, Aceh Bisnis - Isu mengenai dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus kini semakin meluas. Salah satu isu yang beredar tentang dugaan perselingkuhan itu adalah Ayus dan Nissa Sabyan sering meminta kamar sebelahan jika manggung ke luar kota.

Bukan hanya sebelahan, tapi mereka juga kerap meminta kamarnya memiliki connecting room. Mendengar banyaknya isu tersebut, mantan manajer Sabyan, Eki membantah.

Ia mengatakan selama menangani Sabyan, sama sekali tidak pernah mendapatkan permintaan seperti itu dari Ayus maupun Nissa sendiri. Hal ini disampaikan Eki saat menjadi bintang tamu di Trans TV.

"Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room). Memesan permintaan kamar seperti itu nggak pernah," jelas Eki.

Ia pun kembali menegaskan jika berita yang beredar mengenai hal tersebut adalah bohong. Ia berharap orang-orang di luar jangan mempercayai berita yang beredar sebelum tahu akan kebenarannya.

"Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong," tegas Eki lagi.

Eki sendiri hingga saat ini tidak tahu di mana keberadaan Nissa dan juga Ayus. Ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Nissa setelah keluar dari Sabyan.

"Kalau keberadaan Nissa sendiri kebetulan setelah keluar dari Sabyan, saya nggak pernah komunikasi dengan Nissa," beber Eki.

Untuk pernyataan yang sudah dilontarkan Ayus beberapa waktu lalu, Eki mengatakan tidak tahu apakah itu membenarkan atau mengelak soal dugaan perselingkuhan itu.

"Saya nggak tahu ya, pernyataan sih saya sempat liat ya. Artinya statement membenarkan atau tidak saya juga nggak tahu ya, nggak berani mengambil kesimpulan kecuali nanya langsung ke dia," beber Eki lagi.

Hingga saat ini, Eki pun masih menunggu klarifikasi dari Ayus dan juga Nissa mengenai kabar ini. Sebagai orang yang pernah dekat dengan keduanya, Eki berharap ini bukanlah yang sebenarnya.

"Masih berharap semoga ini bukan yang sebenarnya, menunggu konfirmasi Ayus dan Nissa saja," tutup Eki.

Sebelumnya, Ayus sudah memberikan pernyataannya lewat video yang kemudian beredar luas. Dalam pengakuannya, Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum," ungkapnya.

Sedangkan ayah Nissa Sabyan membantah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan anaknya itu. Ia mengatakan saat ini Nissa Sabyan tengah pergi menenangkan diri ke Bogor.

Sumber:detik.com