Aurel Hermansyah Lamaran, Krisdayanti Hadir dan Dampingi Ashanty-Anang

Aurel Hermansyah Lamaran, Krisdayanti Hadir dan Dampingi Ashanty-Anang
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lamaran Foto: Instagram/@fdphotography90

Jakarta, Aceh Bisnis - Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hari ini berlangsung di hotel mewah di kawasan Jakarta yang disiarkan secara Live di stasiun televisi swasta.

Dalam sesi lamaran tersebut, keluarga Aurel sudah menunggu kedatangan pihak Atta Halilintar untuk hadir. Pantauan detikcom saat live di stasiun televisi swasta tersebut, keluarga Anang Hermansyah tampak cantik mengenakan seragam berwarna ungu.

Ada Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy, Arsya, dan adik laki-laki Aurel yakni Azriel yang tampak senada mengenakan kebaya dan setelan kemeja berwarna ungu.

Tak lama kemudian, Krisdayanti hadir bersamaan dengan keluarga Anang-Ashanty. Mantan istri Anang itu mengenakan kebaya berwarna ungu dengan warna senada dengan keluarga tersebut, di belakangnya ada Yuni Shara.

Sayangnya, tidak terlihat sosok Raul Lemos, suami Krisdayanti. Diketahui ia terjebak lockdown yang diberlakukan di Timor Leste selama beberapa bulan terakhir.

Saat keluarga Atta tiba ke dalam ruang lamaran tepat pukul 13.00 WIB, Krisdayanti duduk di samping Ashanty dan Anang yang memangku Arsya.

Di seberang keluarga Aurel, ada Atta Halilintar yang didampingi oleh keluarga besarnya tanpa kehadiran orang tuanya yang tengah sakit di Malaysia. Di samping Atta, ada Tante Ade dan suaminya Om Aryo Tedjo yang mewakili.

Setelah sambutan dari kedua keluarga, Aurel Hermansyah muncul didampingi oleh adik perempuannya, Arsy.

Sebelumnya, Krisdayanti memastikan bakal hadir dalam acara lamaran tersebut. Selain itu, juga terlihat ada Ari Lasso, Judika, dan Maia Estianty turut hadir.

"Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan," kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan.

"Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan," sambungnya.

Sumber:detik.com