Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah Hari Ini!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah Hari Ini!
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nikah hari ini. Foto: Desi Puspasari

Jakarta, Aceh Bisnis - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah hari ini. Pernikahan itu sendiri akan digelar di Raffles Hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan itu juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Sebelum akad nikah, beberapa proses jelang pernikahan sudah digelar. Lamaran dan pengajian juga disiarkan langsung oleh RCTI.

Pernikahan pasangan ini adalah jawaban atas semua pertanyaan banyak orang. Padahal semula, asmara keduanya sempat dituding hanya sebatas settingan demi konten Channel YouTube masing-masing.

Perjalanan cinta mereka memang dimulai dari kolaborasi bareng di Channel YouTube. Bermula dari kolaborasi keluarga sampai akhirnya keduanya berkolaborasi berdua.

Pernikahan ini juga rencananya bakal dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Indonesia. Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan mereka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Gus Miftah yang juga bakal bertindak sebagai penghulu dalam pernikahan itu.

"Iya (benar Jokowi dan Prabowo bakal jadi saksi)," kata Gus Miftah kepada detikcom, Sabtu (3/4/2021).

Joko Widodo akan menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan dari pihak Atta Halilintar meminta Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Bambang Soesatyo pun sempat memberikan keterangan kepada detikcom.

Dalam keterangan tersebut, Bambang Soesatyo mengatakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memintanya langsung. Bambang Soesatyo pun sudah menyatakan setuju dan mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Atta Halilintar memang memiliki kedekatan dengan Bambang Soesatyo. Bambang Soesatyo merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Atta Halilintar merupakan Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh