Apresiasi Kerjasama Pemilu 2019, KIP Berikan Penghargaan Kepada Polres Aceh Utara

Apresiasi Kerjasama Pemilu 2019, KIP Berikan Penghargaan Kepada Polres Aceh Utara

Lhoksukon - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara memberikan penghargaan kepada Polres Aceh Utara sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan pihak KIP saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan pejabat Polres Aceh Utara di Aula Mapolres setempat, Kamis (09/01/2020).

Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar mengatakan pihak Polres Aceh Utara sudah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawal pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

"Kami juga Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Aceh Utara yang telah melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Aceh Utara mulai dari Tahapan Pileg Dan Pilpres 2019 hingga pelantikan Anggota Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden." Ujarnya.

Ia berharap kerjasama ini tetap terjaga dengan Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Aceh Utara dalam menyukseskan Pesta Demokrasi yang terselenggara di Provinsi Aceh khusunya Kabupaten Aceh Utara. Sehingga kita siap untuk mengawal setiap pelaksanaan Pilpres dan Pilkada yang akan kita hadapi dikemudian harinya agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

Sementara itu Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro mewakili Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian Penghargaan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh KPU RI khususnya KIP Kabupaten Aceh Utara.

"Kami dari Polres selaku pengamanan di Kantor KIP dan KIP Aceh Utara selaku penyelenggara Pemilu baik Itu Pileg Maupun Pemilihan Presiden tahun 2019, untuk kedepannya masih terjalin hubungan yang harmonis baik itu masalah koordinasi tentang kegiatan Pilkada dan juga kegiatan lainnya." pungkasnya.