Antisipasi Corona, Wiraland Semprot Disinfektan di Areal Perumahan

Antisipasi Corona, Wiraland Semprot Disinfektan di Areal Perumahan
 Wiraland Semprot Disinfektan di Areal Perumahan.(Ist)

Medan, Acehbisnis.com -  Penyebaran virus Corona (COVID-19) yang semakin meluas di berbagai belahan dunia mendorong berbagai pihak melakukan antisipasi. 

Pemerintah, kalangan dunia usaha dan pendidikan juga menyiapkan langkah-langkah pencegahan seperti bekerja dari rumah, belajar jarak jauh dan mengurangi aktivitas di luar rumah .

Respon cepat pun dilakukan oleh Wiraland Property Group. Memahami perkembangan yang terjadi, manajemen Wiraland mengambil inisiatif perlindungan kesehatan bagi penghuni maupun tamu yang berkunjung. 

Proteksi tersebut dalam bentuk penyediaan hand sanitizer serta penyemprotan areal publik dengan cairan desinfektan di dalam kawasan perumahan.

Antonio, GM Sales and Marketing PT Wiraland Property Group, di ruang kerjanya di Medan, Jumat (20/03/2020) memaparkan, sebagai pengembang terkemuka dan berpengalaman di 

Medan, Wiraland merasa terpanggil membantu pemerintah memerangi virus Corona. Sebagai langkah awal adalah melindungi warga penghuni kluster Wiraland melalui penyediaan cairan tangan bebas kuman (hand sanitizer) di kantor pemasaran dan rumah contoh. 

“Cairan pencuci tangan diperuntukkan bagi pengunjung yang akan berkunjung ke rumah contoh,” jelas Antonio.

Dia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan pencegahan penularan COVID-19 di areal perumahan Wiraland ini akan dilaksanakan dalam pekan ini. 

Seperti diketahui, saat ini Wiraland menyediakan 30 tipe rumah contoh untuk dikunjungi calon pembeli di setiap lokasi.

“Adanya 30 rumah contoh adalah bukti keseriusan pengembang dalam memfasilitasi sekaligus memberikan solusi tepat untuk calon pembeli memilih rumah sesuai impian dan kebutuhan,” kata Antonio.

Ke-30 tipe rumah contoh ini terdapat di lima cluster Wiraland, yakni Givency One, Halton Place, Mayfair, River Valley, dan Harmoni Asri. Kelima cluster tersebut berada di titik Kota Medan yang cukup strategis.

Givency One berada di kawasan Medan Helvetia, Halton Place di kawasan Medan Denai, Mayfair di kawasan Ringroad Setia Budi, River Valley di Simalingkar B dan Harmoni Asri di kawasan Medan Tembung.

Menurut Antonio, Wiraland sengaja menyiapkan sebanyak 30 tipe rumah contoh untuk menguatkan niat calon pembeli dengan melihat wujud rumah yang akan ditempati, merasakan atmosfernya dan serasa memiliki. 

“Semua rumah contoh dirancang dengan tata ruang dalam (interior) yang sangat nyaman. Saya yakin membuat penghuninya betah bekerja dari rumah maupun belajar dari rumah seperti anjuran pemerintah dalam upaya mengantisipasi virus Corona,” tambah Antonio.

Wiraland juga memberi kemudahan fasilitas Down Payment (DP) 12 x cicilan. “Konsumen hanya membayar DP 10% yang dapat dicicil selama 12 bulan. Sedangkan biaya KPR, pajak dan notaris ditanggung Wiraland,” terangnya.

Dalam perkembangan lain, memasuki kuartal kedua tahun 2020 ini, Wiraland juga mempercepat laju pembangunan unit-unit rumah lainnya. Langkah ini dilakukan agar ketika calon pembeli telah memutuskan dan memilih tipe rumah yang diinginkan, mereka dapat menempati rumah tersebut dalam kurun waktu paling cepat 6 bulan sejak pemesanan rumah. 

“Inilah yang membedakan Wiraland dengan kompetitor lainnya di Medan,” ungkap Antonio.

Dia menegaskan, dalam membangun kelima cluster, Wiraland selalu berpedoman dalam satu kesamaan konsep, yakni aman, mudah diakses, nyaman, indah, asri dan rapi. 

Di akhir perbincangan, Antonio mempersilakan calon pembeli berkonsultasi dengan tim penjualan Wiraland melalui WhatsApp dan telepon di nomor 0853-7300-8800, ataupun mengunjungi website resmi di wiraland.com untuk mendapatkan detil lengkap kelima cluster Wiraland.()

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh