Aminullah-Lohan Kalahkan 2 Pasangan asal Negara Jiran di Malaysia

Aminullah-Lohan Kalahkan 2 Pasangan asal Negara Jiran di Malaysia
Foto: Istimewa

Penang - Usai mengikuti dua agenda, yakni acara "3rd Green Cities Forum" dan membahas kerjasama manajemen KPJ Penang Hospital di Penang Malaysia, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman berkesempatan menjalani pertandingan tenis silaturrahmi dengan para petenis di negeri jiran tersebut.

Pertandingan digelar di lapangan tenis Kompleks Azman Hasim Sport Universitas Sains Malaysia, Rabu (15/1/2020).

Berpasangan dengan Lohan, Aminullah memainkan dua pertandingan. Pertandingan pertama, Aminullah/Lohan berhadapan dengan pasangan Alfix Teje/Dato Junid.

Pertandingan ini dimenangkan Aminullah/Lohan dengan skor 7-4.

Pada pertandingan kedua, Aminullah kembali mendapat tantangan dari petenis lainnya. Kali ini menghadapi Saiful yang berpasangan dengan petenis putri Sea Games Malaysia, Jawariah. Jawariah merupakan petenis putri Malaysia yang menempati peringkat 111 dunia.

Penampilan Saiful/Jawariah sangat kompak. Kedua petenis ini tampil bagus dan sempat menyulitkan Aminullah/Lohan.

Saling kejar poin pun terjadi pada pertandingan ini. Namun Aminullah/Lohan yang menang pengalaman akhirnya mampu mengkandaskan lawannya dengan skor 8-6.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat para petenis negeri jiran tersebut. Katanya, pertandingan ini merupakan ajang memperkuat silaturrahim sesama petenis.

"Terimakasih atas sambutannya, pertandingan ini semakin mempererat silaturrahim antara petenis Penang dan Banda Aceh. Semoga pertandingan ini berdampak pada kemajuan olahraga tenis, baik di Penang maupun Banda Aceh," harap Aminullah.()

WTP Pemkab Pidie