Aminullah Ditunjuk Jadi Plt Ketua FKKA

Aminullah Ditunjuk Jadi Plt Ketua FKKA
Wali Kota Aminullah

Banda Aceh - Kepengurusan Forum Komunikasi Kabupaten/Kota se Aceh (FKKA) masa bakti 2014-2019 telah berakhir.

Untuk sementara forum yang beranggotakan Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota, Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK se-Aceh ini dipimpin oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman sebagai ketua sementara.

Surat penunjukan Aminullah sebagai pimpinan sementara diantar Sekretaris Eksekutif FKKA, Ridwan Hasan, Rabu (5/2/2020) ke Balai Kota Banda Aceh.

Mengingat, ketua FKKA yang lama, Bupati Bireuen, Saifannur meninggal dunia, maka berdasarkan kesepakatan Dewan Pimpinan FKKA pada 28 Januari lalu, ditunjuklah Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, sebagai Plt Ketua Forum Komunikasi Kabupaten/Kota Se Aceh.

Dalam pertemuan dengan Ridwan Hasan dan beberapa staf Sekretariat FKKA, Aminullah membahas persiapan pemilihan Ketua Defenitif organisasi pimpinan daerah ini dan pengurus untuk masa bakti 2020-2025.

"Kita perlu segera melakukan persiapan untuk menggelar konferensi pemilihan pengurus baru masa bakti 2020-2025," ujar Aminullah.

Pada pertemuan ini kemudian disepakati, konferensi dengan agenda pemilihan pengurus baru direncanakan akan digelar di Banda Aceh pada awal Maret mendatang.

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh