Ada Pekan Diskon, Harga Tiket Pesawat Garuda Dipangkas Hingga 86%

Ada Pekan Diskon, Harga Tiket Pesawat Garuda Dipangkas Hingga 86%
Ilustrasi/Foto: shutterstock

Jakarta, Aceh Bisnis - Maskapai pelat merah Garuda Indonesia kembali lagi mengadakan pekan diskon tiket pesawat. Mulai dari tanggal 27 April-2 Mei 2021 pelanggan Garuda Indonesia bisa mendapatkan diskon tiket hingga 86%.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan tiket diskon yang bisa dipesan adalah untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan untuk tidak melakukan aktivitas mudik untuk 6-17 Mei," jelas Irfan dalam konferensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Irfan menjelaskan Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat di berbagai rute domestik wisata unggulan. Misalnya, ke Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, hingga Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86% untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan. Garuda akan support dan maksimalkan untuk destinasi unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Yogyakarta, Lombok, Banyuwangi," papar Irfan.

Diskon tersebut bisa didapatkan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf-bni. Akses diskon tiket ini akan dibuka per pukul 00.00 WIB malam ini.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mencontohkan beberapa harga tiket pesawat yang sudah didiskon. Misalnya, rute Jakarta Medan yang biasanya bisa mencapai Rp 3 jutaan kali ini hanya berada di rentang Rp 1 jutaan.

Ada juga rute Jakarta-Yogyakarta tiketnya hanya seharga Rp 890 ribu, Jakarta-Lombok seharga Rp 940 ribu, hingga Jakarta-Surabaya Rp 740 ribu.

"Pastinya memang beberapa rute favorit kita tawarkan, contohnya Jakarta-Medan, itu return Rp 1,1 jutaan ini harga luar biasa. Kondisi normal bisa di atas Rp 3 juta," ungkap Rizal.

"Untuk lihat rute lainnya langsung klik aja nanti di website kita," ungkapnya.

Sumber:detik.com