Ada Ancaman Pelakor, Vanessa Angel: Yang Penting Semua Aset Atas Nama Aku

Ada Ancaman Pelakor, Vanessa Angel: Yang Penting Semua Aset Atas Nama Aku
Vanessa Angel tidak takut dengan pelakor karena percaya dengan sang suami. Foto: Palevi/detikcom

Jakarta, Aceh Bisnis - Vanessa Angel bikin heboh lagi karena mengaku suaminya, Bibi, ditikung oleh seorang wanita. Yang bikin banyak orang kaget, wanita itu adalah asisten pribadinya, Mayang Sari.

Hal itu ia ungkapkan di media sosial. Ia mengunggah sebuah video berisi beberapa chat perselingkuhan suami dan asistennya.

Namun banyak yang tidak percaya dengan hal itu. Vanessa Angel pun kemudian membenarkan jika hal tersebut hanya settingan demi kebutuhan konten semata.

Hal tersebut disampaikan Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Settingan itu benar sekali yang kemarin drama pelakor itu," beber Vanessa Angel seraya tertawa.

Vanessa Angel menyebut drama itu ia buat sebagai cara untuk promosi sebuah produk pelangsing. Namun hal tersebut dinilai sebagian orang terlalu berbahaya karena mungkin saja akan terjadi di kehidupan nyata.

Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Foto: Palevi/detikcom


Host Rumpi, Feni Rose, kemudian bertanya ke Vanessa Angel mengenai kemungkinan buruk tersebut. Namun wanita beranak satu tersebut mengatakan sangat percaya kepada Bibi.

Bahkan, menurutnya, ide mengenai drama perselingkuhan itu berawal dari sang suami. Ia hanya memainkan perannya sebagai istri yang sakit hati karena dikhianati dua orang terdekatnya.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel sambil tertawa.

Setelah membina rumah tangga selama beberapa tahun terakhir, Vanessa Angel mengatakan dirinya sangat percaya dengan Bibi. Ia yakin sang suami bertanggung jawab dan tidak akan mengkhianatinya.

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia," papar Vanessa Angel.

Sumber:detik.com