Abdullah Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik Langkahan

Abdullah Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik Langkahan
Abdullah Terpilih Sebagai Ketua Forum Geuchik Langkahan

Aceh Utara, Acehbisnis.com - Masa jabatan ketua forum Kepala Desa Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara berakhir, paniti pemilihan ketua furum Kepala Desa, melakukan pemilihan kembali.

Hal itu disampaikan Panitia Pemilihan Ketua Kepala Desa Kecamatan Langkahan, M. Hasan Ismail kepada awak media saat di jumpai di kediamannya Senin 23 Maret 2020.

Menurutnya masa jabatan ketua forum Kepala Desa Langkahan sudah berakhir maka dilakukan pemilihan kembali, pemilihan itu dilakukan berdasarkan foting dan dilanjutkan dengan pengajuan calon ketua.

"Sebelumnya ketua forum Kepala Desa itu dijabat oleh Kepala Desa Pante Gaki Balee Hamdani, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara" pungkas Panitia Pemilihan M. Hasan Ismail.

Dikatakannya pemilihan itu di hadiri oleh 23 Kepala Desa se Kecamatan setempat,  pemilihan ulang ketua forum Kepala Desa yang baru terlaksana dengan hikmat.

"Pemilihan Ketua Forum Geuchik Langkahan (FORGEULANG) berlangsung di Aula Balai Desa Kecamatan Langkahan" kata M. Hasan ismail

Pada pemilihan tersebut diselenggarakan oleh mantan Humas Forgeulang, M. Hasan Ismail dan turut ambil andil oleh tiga Imum Mukim. Mukim Lueng Angen Abdul Ghafar. SAg, Mukim Pinto Rimba Ridwan, pj mukim Rampah Wardani. SE, dan para 23 kepala Desa di Kecamatan ini. Sebutnya.

Dari hasil foting itu muncul dua calon  pemilihan ketua Forum, diantaranya Aziz Rusmiono  Kepala Desa Seureuke dan Abdullah Kepala Desa Bantayan.

"Abdullah resmi terpilih sebagai ketua forum baru dengan 16 suara, sedangkan Aziz Rusmiono sebanyak 2 suara, sedangkan sebanyak 5 suara lainnya Golput" ucap M. Hasan Ismail

Panitia Pelihan Ketua Forum Kepala Desa berharap, Kecamatan Langkahan nantinya lebih baik dari sebelumnya dan terus maju seiring kekompakan dan persatuan Kepala Desa dalam memajukan pertumbuhan dan perkembangan Langkahan kedepan.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH