30 Anggota Kodim Abdya Naik Pangkat 

30 Anggota Kodim Abdya Naik Pangkat 

Blangpidie, Aceh Bisnis - 30 Anggota Kodim Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan naik pangkat digelar dalam laporan Korp kenaikan berlangsung di Aula Makodim, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kamis (1/4/2021).

30 anggota tersebut adalah terdiri dari 6 orang Bintara dan 24 orang Tamtama.

Kegiatan Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo dan dihadiri oleh para Pasi, Danramil, Danposramil dan perwakilan anggota dari Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0110/Abdya, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII, beserta pengurus dan istri Anggota yang naik pangkat.

"Selamat kepada Prajurit Kodim 0110/Abdya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama,"ucap Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama, semoga dapat meningkatkan motivasi, dedikasi serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

"Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu rutinitas biasa, namun melalui penilaian dan prestasi kerja prajurit terhadap satuan, serta rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri, sehingga satuan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat,"kata Dandim 0110/Abdya.

Menurut Dandim, dengan kenaikan pangkat ini lanjut Dandim, dapat bertujuan meningkatkan moril anggota untuk lebih ditingkatkan motivasi dalam bekerja di Satuan Kodim 0110/Abdya ini.

"Bagi masing-masing yang naik pangkat agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tanggung jawab masing-masing untuk kemajuan satuan Kodim 0110/Abdya yang selama ini kita banggakan,"demikian Dandim Abdya.()