Wanita ini Selipkan Ganja di Celana Dalam Saat Jenguk Suami di Lapas Lhoksukon

Lhoksukon - Seorang ibu rumah tangga ditangkap setelah diketahui mengantarkan paket ganja titipan untuk suaminya yang kini ditahan di Lapas Klas IIB Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (13/2/2020) kemarin.

Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara, AKP M Daud mengatakan, ibu muda yang ditangkap tersebut berinisial DS (23), warga Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

"Diamankan paket ganja kering yang dibalut kertas koran seberat 170 gram," ujar Kasat Jumat (14/2/2020).

Penangkapan DS berawal saat ia hendak mengunjungi suaminya di Lapas itu. Petugas lapas pun curiga terhadap DS yang akhirnya melakukan pemeriksaan dan menemukan paket ganja titipan tersebut.

"Hal ini diketahui saat yang bersangkutan diperiksa badan oleh petugas lapas wanita, paket ganja ditemukan di dalam celana dalam tersangka," ungkapnya.

Saat diinterogasi, DS mengakui bahwa paket ganja yang dibawa adalah titipan. Paket ganja itu, dititipkan oleh seseorang orang yang diketahui sebagai teman dari suaminya yang nantinya diberikan kepada suaminya.

"Saat ini tersangka diamankan untuk diproses lanjut, kasus ini masih didalami dan teman suami tersangka masih buron," tambah Daud.

Komentar

Loading...