Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa Bekuk Pengedar Sabu

Foto Tersangka dan Barang Bukti.(Ist)

Langsa - Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa membekuk seorang penyalahguna narkoba di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat pada Rabu (12/2/2020).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Narkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, Kamis (13/2/2020) menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran sabu di Gampong Sungai Pauh, Langsa Barat yang dilakukan oleh tersangka DA (17).

Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan di lokasi dan petugas berhasil mengamankan tersangka DA yang sedang berada di pinggir jalan. "Saat ditangkap dan dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti 2 paket sabu dengan berat keseluruhannya 0,35 Gram,"jelas Kasat.

“BB tersebut ditemukan di tanah dikarenakan saat ditangkap yang bersangkuatan melakukan perlawanan, sehingga 2 paket sabu itu terjatuh dari tangan tersangka,"tambah Kasat.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka, kata Kasat, awalnya sabu tersebut di dapatkan atau dibeli sebanyak 2 sak atau 10 gram dengan harga Rp. 7.000.000, dari seorang yang berinisial I yang kini masih DPO.

Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan I (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. ()

Komentar

Loading...